50 Petinju Sumut Bertanding di Piala Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU – Sebanyak 50 Faigter (Petinju) putra dan putri dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) siap memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe. Ajang ini yang digelar di Gedung Olahraga Rantau Utara ini bertujuan menjaring atlit berbakat untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 mewakili Sumut di Papua.

Kejuaraan Tinju Sumut ini dibuka Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, di Jalan WR Supratman, Kamis (13/2/2020) malam. Dan, kegiatan akan berakhir, Sabtu (15/2/2020). “Junjung tinggi sportivitas bertanding. Raih prestasi cemerlang agar para atlit bisa mewakili Sumut di PON Papua mendatang,” pesan Andi Suhaimi Dalimunthe pada para atlit dan wasit serta penyelenggara termasuk pelatih.

Bupati Labuhanbatu ini menambahkan, dengan semangat sportivitas bertanding, para pelaku olahraga harus menjadikan gelaran ini sebagai ajang
membangkitkan semangat berolahraga generasi muda. “Ini ajangnya. Silahkan manfaatkan kejuaraan ini untuk meraih puncak tertinggi prestasi,” tegas Andi Suhaimi Dalimunthe.

Selain Bupati, kegiatan ini dihadiri para pejabat teras Kabupaten Labuhanbatu. Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kejujuran Tinju, Jhoni Ramai Simangunsong, menyebutkan, dasar di gelarnya event kejuaraan tinju tingkat Sumatera Utara ini ialah guna mencari atlit bayangan untuk mengikuti PON di Papua mendatang. “Kejujuran ini bekerja sama dengan Dispora dan KONI Labuhanbatu,” pungkasnya.

Penulis: Najib Gunawan

489 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.