Sarimpunan Hadiri Pelantikan Isarah Ratu

Teks foto: Pelantikan Isarah Rantau Utara dihadiri Plh Sekdakab Labuhanbatu, Sarimpunan dan Camat Ratu, Turing Ritonga serta para tamu undangan. (ist)
Teks foto: Pelantikan Isarah Ratu dihadiri Plh Sekdakab Labuhanbatu, Sarimpunan dan Camat Ratu, Turing Ritonga. (ist)

LABUHANBATU – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga menghadiri pelantikan sekaligus memberikan arahan pada puluhan mahasiswa Ikatan Sarjana Al-washliyah (Isarah) Kecamatan Rantau Utara (Ratu), Rabu (19/2/2020) malam di Gedung PKK Labuhanbatu. Dalam arahannya, Sarimpunan berharap Isarah organisasi akademik yang kuat.

Sebanyak kurang lebih 30 mahasiswa yang tergabung di Isarah Ratu itupun diharapkan mampu menjawab tantangan ke depan. “Saya harap Isarah mampu menjadi wadah organisasi yang tangguh dan kuat pada zamannya kini. Dimana, tantangan semakin berat,” ucap Sarimpunan mewakili Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Ratu, Turing Ritonga, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Asmon Bupitra, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Labuhanbatu, Ustadz Rendi Fitra Yana, para pejabat teras Pemkab Labuhanbatu, termasuk Lurah se-Kecamatan Ratu.

Sementara itu, Camat Ratu, Turing Ritonga menambahkan, Isarah itu berasal dari Bahasa Indonesia yang dapat diartikan oraganisasi yang kuat. “Semoga dengan dilantiknya Isarah Rantau Utara ini terus membawa perubahan bagi dunia Islam,” harap Turing.

Turing pun memastikan bahwa dirinya akan terus membangun sinergitas dengan Isarah sepanjang untuk kepentingan akademik dan agama Islam pada umumnya. “Ada 30-an mahasiswa yang tergabung di Isarah Rantau Utara, mari kita sama-sama serius untuk memajukan organisasi ini. Karena, Isarah ini adalah organisasi yang bernuansa Islami. Saya sebagai Camat Ratu siap mendukung program-program organisasi Isarah,” tambah Turing.

Editor: Najib Gunawan

588 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini