Turing Resmikan Al Azhar Mart

Teks Foto: Camat Rantau Utara, Turing Ritonga meresmikan Allah Azhar Mart, Kamis (5/3/2020). (jib)

RANTAU UTARA – Yayasan Al Azhar menangkap peluang usaha dalam mengembangkan sayapnya memenuhi kebutuhan rumah tangga masyarakat. Swalayan Al Azhar Mart pun mulai beroperasi di Jalan Pelita, Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (5/3/2020).

Al Azhar Mart diresmikan oleh Camat Rantau Utara, Turing Ritonga yang sengaja diundang pihak yayasan yang digawangi Ustadz Rendi Fitra Yana selalu Ketua Yayasan dan Saifuddin, selalu pendiri. Peresmian sekaligus pemotongan pita, tanda mulai beroperasinya swalayan berlangsung cair penuh semangat.

Di swalayan modern ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Mulai dari, perlatan dapur hingga pakaian anak-anak dan dewasa baik laki-laki maupun perempuan.

“Selamat atas beroperasinya Al Azhar Mart. Semoga membawa berkah buat masyarakat, dan saya harap harganya harus bersaing dengan toko-toko lain (lebih murah, red) agar masyarakat dapat terbantu,” ucap Camat Rantau Utara, Turing Ritonga di sela acara kepada IKABINA.COM

Apalagi, sambung Turing, Al Azhar Mart tidak hanya melayani masyarakat yayasan namun menangkap peluang masyarakat luar untuk berbelanja di tempat ini. “Pemilihan tempatnya juga menarik, di lingkungan Yayasan Al Azhar, tetapi tetapi melayani masyarakat umum. Mulai dari pakaian anak-anak, putra-purti dan kelengkapan rumah tangga ada disini. Mari kita belanja di sini,” ajak Camat Rantau Utara ini kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Azhar, Rendi Yana Fitra, mengaharapkan, kehadiran Al Azhar Mart dapat menjadi solusi belanja ummat. Dengan berbelanja di Al Azhar Mart, saling membesarkan agama dan ummat dalam membangun perekonomian Islam,” tutur Rendi.

Editor: Najib Gunawan

2,696 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini