Gandeng PMI, ULB Tanggap Corona

Teks foto: Rektor ULB, Ade Parlaungan Nasution bersama PMI foto bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan di areal Kampus ULB. (ran)

LABUHANBATU – Universitas Labuhanbatu (ULB) tak main-main dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan. Sebagai Rektor ULB,

Ade Parlaungan Nasution mengambil langkah cepat mengatasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di area kampus dengan mengundang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (24/3/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan ke seluruh ruangan kantor, baik rektorat, biro fakultas, ruang perkuliahan, musala, perpustakaan dan dibeberapa fasilitas lainnya di lingkungan Universitas Labuhanbatu.

Teks foto: Seluruh areal Kampus ULB disemprot disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona. (ran) 

Ade Parlaungan Nasution mengungkapkan bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk mensterilkan seluruh areal kampus. “Agar nantinya saat kegiatan kampus berjalan normal kembali, seluruh mahasiswa dan civitas dapat melakukan seluruh kegiatan dengan aman dan nyaman,” sebut Rektor ULB ini.

Penulis: Randi

Editor: Najib Gunawan

 987 total views,  2 views today