Sisir Warga, Koramil 09/NL Salurkan Bantuan

Teks foto: Koramil 09/NL menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak corona di Kecamatan Pangkatan, Selasa (21/4/2020). (jib)

BILAH HILIR – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso belakangan terus memerintahkan seluruh Koramil di Labuhanbatu hadir ditengah masyarakat yang terdampak corona.

“Membangun kebersamaan dalam kepedulian antar sesama pada situasi pandemi seperti ini harus ditingkatkan. Untuk itu saya perintahkan semua Koramil di Labuhanbatu ikut meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak corona,” tegas Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kepada ikabina.com

Selasa (21/4/2020), Koramil 09/NL Bilah Hilir menyisir warga di sejumlah tempat wilayah tugasnya untuk meringankan beban warga kurang mampu dari rumah ke rumah.

Bantuan sembako ini kerjasama antar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Bilah Hilir dan sebagai penyalur bantuan, Danramil 09/NL, Kapten Inf Sofyan Sukri, mengerahkan anggotanya, khususnya Babinsa turun ke rumah penduduk di Kecamatan Pangkatan.

Disela kegiatan, tampak hadir selain Kapten Inf Sofyan Sukri, juga hadir Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat, dan Camat Pangkatan, Hulwi. “Banntuan ini bentuk kepedulian Muspika Bilah Hilir kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pangkatan,” tutur Danramil 09/NL ini.

Babinsa yang mengikuti pembagian sembako itu diantaranya, Pelda Mhd Hakim, Serka Bismar Rambe dan Sertu Dedi Sutriadi. “TNI akan selalu hadir untuk masyarakat dalam situasi apapun, apalagi saat pandemi seperti ini,” sebut Kapten Inf Sofyan Sukkri.

Editor: Najib Gunawan

2,538 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini