Bupati Andi Sebar 250 Paket Sembako kepada Warga Padang Matinggi

Teks foto: Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Camat Rantau Utara, Turing Ritonga menyalurkan bantuan sembako kepada warga Kelurahan Padang Matinggi, Selasa (28/4/2020). (jib)

RANTAU UTARA – Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket sembako untuk warga Lingkungan Bangsal, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (28/4/2020). Bantuan ini untuk meringankan warga yang terdampak pandemi corona.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus bergerak meringankan beban warga, terutama yang kurang mampu dan terdampak pandemi corona. Sebab, akibat corona, semua sektor terpengaruh terutama kesehatan dan perekonomian,” sebut Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe kepada ikabina.com disela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, bupati didampingi Camat Rantau Utara, Turing Ritonga dan sejumlah pejabat Pemkab Labuhanbatu dan lainnya. “Ada 250 paket sembako yang kita bagikan kepada warga disini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban sesama selama ancaman corona,” timpal Camat Rantau Utara, Turing Ritonga.

Belakangan, Pemkab Labuhanbatu gencar menyalurkan bantuan kepada warga, termasuk para tukang becak dan buruh lainnya. Selama pandemi ini, memang warga dirisaukan dengan biaya hidup karena sulitnya mencari rezeki.

“Apalagi, warga harus menjalankan imbauan pemerintah agar tidak keluar rumah untuk menghindari ancaman corona. Untuk itulah bantuan sembako ini disalurkan,” tukas Turing Ritonga.

Editor: Najib Gunawan

9,444 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini