Tidak Terdata Bansos, Lapor ke Polsek

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darajot

LABUHANBATU – Warga miskin di Labuhanbatu yang tidak terdata bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah diminta melapor ke polsek terdekat sesuai tempat tinggal. Imbauan ini disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darajot, Selasa (28/4/2020).

Kini, seluruh polsek di bawah jajaran Polres Labuhanbatu telah memasang spanduk pengumuman untuk menjaring warga yang terdampak corona namun tidak terdata penerima Bansos.

Tindakan ini untuk menjalankan instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis yang memerintahkan jajaran polres agar menyisir dan mendata warga yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Teks foto: Polres Labuhanbatu memasang spanduk imbauan bagi warga miskin yang tidak terdata penerima Bansos diminta segera melapor ke polsek terdekat agar mendapatkan bantuan. (ist)

“Polri akan menyisir masyarakat miskin yang belum dapat bantuan dari pemerintah. Untuk itulah kita pasang imbauan di setiap polsek yang ada di Labuhanbatu Raya,” tegas Kapolres, AKBP Agus Darajot kepada ikabina.com

Diungkapkan Agus, walaupun sejauh ini belum ada warga miskin yang melapor ke polsek agar mendapatkan bantuan dari Polri, tetapi pihaknya akan terus membuka pendata. “Babinkamtibmas juga kita perintahkan mendata warga di lapangan,” ungkap AKBP Agus Darajot.

Kapolres Labuhanbatu ini menerangkan, spanduk imbauan itu telah dipasang di masing-masing polsek sejak sepekan belakangan ini. “Kita sudah siapkan sembako sesuai instruksi bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. Jadi, warga yang tidak mendapatkan bansos segera kita salurkan bantuan,” sebut Kapolres Labuhanbatu.

Editor: Najib Gunawan

 7,608 total views,  2 views today