PK Golkar Bilah Hilir Bantu Pembangunan Masjid Muhammadiyah

Teks foto: Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga, menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Muhammadiyah di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (14/06/2020). (jib) 

BILAH HILIR – Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Bilah Hilir, menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Muhammadiyah, di Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir Negeri Lama, Minggu (14/06/2020). Selain itu, Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga, juga menyempatkan membezuuk, Kakek Bejo tak jauh dari Masjid yang sedang terbaring sakit. 

Bantuan dari Golkar itu untuk Masjid Muhammadiyah diterima para pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) serta Pengurus Cabang Muhammadiyah Bilah Hilir, dan turut disaksikan Pengurus Cabang Muhammadiyah Bilah Hulu yang kebetulan sedang bersilaturahmi.

Teks foto: Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga, menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Muhammadiyah di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (14/06/2020). (jib) 

Pada kesempatan itu, Pengurus Cabang Muhammadiyah juga tengah mengadakan acara sederhan Halal Bil Halal merayakan Lebaran Idul Fitri. “Masjid ini dalam tahap pembangunan. Semoga dengan kehadiran Golkar dalam proses pembangunan masjid mendapat Ridho Allah SWT,” tutur Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga, kepada ikabina.com

Teks foto: Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga dan para Pengurus Cabang Muhammadiyah membezuuk Kakek Bejo di kediamannya karena terbaring sakit, Minggu (14/06/2020). (jib) 

Usai penyerahan bantuan, Muhammad Yusuf Ritonga ditemani para Pengurus Cabang Muhammadiyah membezuuk Kakek Bejo di kediamannya yang tengah terbaring sakit. “Menjalin silaturahmi itu tidak hanya kepada orang yang sehat, makanya begitu mendengar Kakek Bejo sakit kita langsung bergegas membezuuk. Semoga silaturahim bisa lebih asri kedepannya,” ucap Ketua PK Golkar Bilah Hilir ini.

Editor: Najib Gunawan

2,796 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini