Bangkitkan Semangat Goro, Kompi Senapan 126/KC Terjun Bersihkan Sampah

Teks foto: Personel Kompi Senapan C Yonif 126/KC bersama warga menggelar goro, Jumat (03/07/2020). (ist)

LABUHANBATU – Personel Batalyon Infanteri 126/KC Kompi Senapan C gelar Karya Bakti Pembersihan Jalan dan Lingkungan di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (3/7/2020).

Kegiatan gotong royong (goro) tersebut guna menciptakan lingkungan yang nyaman bagi warga serta membangkitkan semangat masyarakat untuk peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Komandan Kompi (Danki) Senapan C Yonif 126/KC, Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs mengatakan kegiatan dipimpin langsung oleh Letda Inf Degonsyah yang bersinergi dengan Camat Rantau Utara dan aparatur Desa Aek Paing.

“Kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan membangkitkan semangat gotong royong serta mengajak masyarakat peduli lingkungan,” kata Lettu Inf Tommy Marselino Joostenzs

Hadir dalam kegiatan peduli lingkungan tersebut, Camat Rantau Utara, Turing Ritonga, Lurah Aek Paing, Kepling Aek Paing Tengah, Babinsa, Personil Batalyon infanteri 126/KC Kompi, Babinkamtibnas dan Polmas.

Kegiatan Karya Bakti selesai pada pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan ucapan terima kasih dari Camat Rantau Utara, Turing Ritonga dan Lurah Aek Paing.

Penulis: Aiman
Editor: Najib Gunawan

4,755 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini