Satres Narkoba Polres Rohil Ciduk WI di Simpang Paket D

Teks foto: Tersangka dan barang bukti diamankan Satres Narkoba Polres Rohil. (ton)

ROHIL- Tim Satres Narkoba Polres Rohil telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di Jalinsum Riau-Sumut Simpang Paket D, Kep. Jaya Agung Kec. Balai Jaya Kab. Rohil Selasa 07 Juli 2020 sekira Pukul 22.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasatnarkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan,” kronologis kejadian dan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut Pada hari Selasa tanggal 07 juli 2020 sekira Pukul 22.30 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu di Simpang paket D Jalan Lintas Riau-Sumut daerah Kencana Km. 12  Kep. Jaya Agung Kec. Balai Jaya Kab. Rokan Hilir, dan dilakukan serangkaian penyelidikan untuk memastikan kebenaran nya, kemudian tim Sat Narkoba  melakukan  pengintaian dan di temukan seorang yang di curigai sedang berdiri di Simpang Paket D.

Selanjutnya tim langsung mendatangi pelaku dan di lakukan penangkapan, lalu digeledah  dari hasil penggeledahan di temukan 1 plastik bening klip merah berisikan 2 paket berbagai ukuran yang di duga Narkotika jenis sabu dan 1 Unit Handphone Merk Samsung lipat warna merah jambu kemudian terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Rohil beserta semua barang bukti. Berat kotor Bb Narkotika jenis sabu-sabu lebih kurang  (2,48) Gram.

Adapun sebagai pelapor atas kejadian tersebut yaitu, JA (22), yang beralamat di Aspol Polres Rohil, dan saksi-saksi yang berada di Tkp yaitu, DN (35), yang beralamat di Aspol Polres Rohil, AN (34), yang beralamat di Aspol Polres Rohil. Untuk pelaku WI (22) Alias Wawan, yang beralamat di Jalan Lintas Riau-Sumut Km.12 daerah Kencana Rt 002 Rw 004 Kep.Jaya Agung Kec. Balai Jaya Kab. Rohil.

Penulis: Toni Oktora
Editor: Najib Gunawan

14,939 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini