Kantongi 5 Paket Sabu, Tigor Dibekuk di Rumah Makan

Teks foto: Tersangka Tigor diamankan Polres Rohil. (ton)

ROHIL- Tim Satres Narkoba Polres Rohil membekuk pelaku pengedar Narkotika jenis sabu-sabu WTFP (35) alias Tigor, Selasa (07/07/2020) sekira pukul 22.30 WIB di Jalan Lintas Riau-Sumut, Simpang Pujud tepatnya di Rumah Makan Sarinah, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil. Dari tangannya, polisi menyita 5 paket sabu-sabu dan barang bukti lainnya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasat Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan,” berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan tim Opsnal di peroleh informasi bahwa pelaku ada menyimpan dan menguasai Narkotika jenis sabu.

Kemudian diperoleh informasi yang akurat bahwa pelaku sedang berada di Rumah Makan Sarinah daerah Simpang Pujud, dan kemudian dilakukan pengintain dirumah makan tersebut, pada saat tim Opsnal melihat pelaku, tim langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan.

Setelah ditangkap langsung digeledah dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 Kotak Warna Putih yang di dalamnya berisi 5 paket diduga Narkotika jenis sabu dan beberapa plastik bening dan 1 Unit Handphone Merk Nokia warna hitam.

Teks foto: Barang bukti sabu-sabu dan alat penimbang diamankan polisi dari tangan Tigor. (ton) 

Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah pelaku yang berada tidak jauh dari rumah terlapor sekitar 50 Meter. Dari hasil penggeledahan di dalam rumah tepatnya di kamar pelaku, ditemukan barang bukti lainnya berupa 1 kotak Handphone .erk Advan yang didalamnya berisi 1 timbangan digital dan beberapa bungkus plastik bening. Setelah itu tim Opsnal membawa pelaku ke Polres Rokan Hilir beserta semua barang bukti.

Adapun pelapor dalam kejadian tersebut yaitu JS (24), yang beralamat di Aspol Polres Rohil, dan sakksi-saksi di Tkp yaitu, AN (35), yang beralamat di Aspol Polres Rohil, DN (35), yang berlamat di Aspol Polres Rohil. Sedangkan pelaku WTFP (35), merupakan warga Simpang Pujud Kep. Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil. Dari hasil tes urine pelaku yaitu, hasil Cek Urine positif Methampetamin, dan minus Amphetamin.

Penulis: Toni Oktora
Editor: Najib Gunawan

7,757 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini