Peduli Korban Kebakaran, IPK Labuhanbatu Patut Dicontoh

Teks foto: Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar dan para pengurus serta anggota tampak menghibur para korban kebakaran di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/07/2020). (jib)

LABUHANBATU – Kepiluan para korban kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (19/07/2020) petang lalu menjadi perhatian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu. 

Di Jumat Berkah (24/07/2020) pagi, Ketua DPD IPK, Yudhi Bilah Siregar dan Sekjend, Romario Simangunsong bersama para pengurus PAC Rantai Utara beserta Ranting meringankan beban para korban dengan menyalurkan bantuan sembako dan lainnya.

Teks foto: DPD IPK Labuhanbatu dan pengurus PAC Rantai Utara beserta Ranting menyalurkan bantuan buat korban kebakaran di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/07/2020). (jin) 

“Derita para korban kebakaran ini juga derita kita. Sebagai pemuda yang setia dengan masyarakat, maka kami terpanggil untuk berbuat apa saja agar para korban sedikit terhibur,” ucap Yudhi Bilah Siregar, kepada ikabina.com disela penyaluran bantuan.

Disamping itu, Sekjend DPD IPK Labuhanbatu, Romario Simangunsong, mengajak para dermawan dan komunitas lain untuk sama-sama ikut meringankan beban para korban.

Teks foto: Para Pengurus IPK Labuhanbatu dan PAC Rantau Utara meninjau dan menyalurkan bantuan ke lokasi kejadian kebakaran di Jalan Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/07/2020). (jib) 

“Tidak ada salahnya, toh.. Kita saling bahu membahu. Berangkat dari niat tulus, setidaknya kita ikut merasakan apa yang dirasakan para korban kebakaran ini. Apa yang kami (IPK, red) jangan dipandang nilai bantuannya, itu tidak penting. Karena sebagai generasi bangsa tugas kita bersama saling membangun kekuatan demi masyarakat luas,” ucapnya mengelak memperjelas jenis bantuan yang disalurkan.

Sementara, dari pantuan, IPK Labuhanbatu dan PAC Rantau Utara bersama Ranting tampak bahu membahu mendistribusikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya kepada korban kebakaran itu.

Editor: Najib Gunawan

4,094 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini