AMPI Bilah Hulu Siap “Pasang Badan” untuk ERA

Teks foto: Para Pengurus PAC AMPI Bilah Hulu tampak semangat bersama Ellya Rosa dalam safari politik di Desa Pondok Batu, Jumat (24/07/2020). (isw)

BILAH HULU – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, menegaskan siap “Pasang Badan” memenangkan pasangan Erik Atrada-Ellya Rosa (ERA) pada Pilkada 2020. Mereka akan mengawal suara ERA untuk mengantarkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

Hal itu ditegaskan, Ketua PAC AMPI Bilah Hulu, Sorli Sianipar, bersama seluruh kader dihadapan Ellya Rosa dalam rangka kunjungan politikus senior Labuhanbatu itu di Desa Pondok Batu, Jumat (24/07/2020). “Labuhanbatu butuh perubahan dari pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat. Kami melihat hal itu ada pada ERA,” tegas Sorli Sianipar, disambut gemuruh semangat para kader dan simpatisan.

Sorli Sianipar menambahkan, AMPI Bilah Hulu bukan sekedar hadir semata tetapi siap membangun semangat kebersamaan bersama ERA. “Kemenangan buat pasangan Erik Atrada dan Ellya Rosa menjadi target kami dengan komitmen tegas,” ungkapnya.

Teks foto: Bakal Calon Wakil Bupati, Ellya Rosa diapit para emak-emak dalam safari politiknya di Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Jumat (24/07/2020). (isw) 

Sementara itu, kedatangan Ellya Rosa disambut mereka dengan rasa haru. Ellya Rosa sendiri menyempatkan diri ke Kecamatan Bilah Hulu dalam rangka roadshow safari politik. Selain ke Kecamatan Bilah Hulu, juga langsung bergerak ke Kecamatan Pangkatan, Bilah Hilir, serta beberapa daerah di wilayah pesisir.

“Terima kasih atas semangat kebersamaan PAC AMPI Bilah Hulu dan para simpatisan. Ramainya para kader dan simpatisan hingga mencapai ratusan orang menandakan ini tugas penting untuk Labuhanbatu,” ucap Ellya Rosa.

Ellya Rosa menambahkan, dirinya bersama Erik Atrada siap maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Desember mendatang. “Tak bisa dipungkiri, sangat sulit mencari kepercayaan seseorang di jaman sekarang. Jadi ini salah satu menambah motivasi kita melangkah maju ke depan,” timpal Ellya Rosa.

Penulis: Iswandi
Editor: Najib Gunawan

6,229 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini