Peduli Prestasi Generasi, Wahyudi Apresiasi Flamboyan Klub

Teks foto: Tokoh Muda Labuhanbatu, Wahyudi, sambil menyambangi Flamboyan Klub menyerahkan bantuan bola voli, Sabtu (25/07/2020). (man)

BILAH HULU – Pembinaan atlet voli di bawah naungan Flamboyan Klub, Desa Emplasmen Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu mendapat perhatian Tokoh Muda Labuhanbatu, Wahyudi. Secara dadakan, Ketua KPU Labuhanbatu ini menyambangi lapangan  Flamboyan dan memberi bantuan bola voli, Sabtu (25/07/2020).

“Saya sudah lama melirik adik-adik ini, dan kali ini bisa berkesempatan hadir di lapangan. Semuanya bagus-bagus latihannya. Tinggal tugas kita bersama dalam membina mereka agar tidak terpengaruh dari bahaya narkoba dan penyakit masyarakat,” ucap Wahyudi, kepada ikabina.com disela menyerahkan bantuan.

Diungkapkan Wahyudi, niat berkeinginan menyambangi Flamboyan Klub telah lama direncanakan dirinya. “Kebetulan saya kan warga Bilah Hulu. Banyak tahu lah prestasi atlet-atlet voli Flamboyan Klub, dimana setiap mengikuti turnamen selalu nama Flamboyan diperhitungkan,” sebutnya.

Untuk itu, Wahyudi mengajak para pecinta olahraga voli dapat ikut bersama membina para atlet Flamboyan Klub dan lainnya. “Kasihan adik-adik kita kalau tidak diperhatikan, ini tugas kita bersama memberikan edukasi bagi mereka melalui dunia olahraga,” imbaunya.

Sementara itu, Pembina Flamboyan Klub, Poniman, menyambut baik apa yang dilakukan Wahyudi secara dadakan itu. “Flamboyan ini berdiri sejak tahun 1980-an, belum pernah mendapatkan perhatian dari perusahaan lingkungan sekitar. Maka kami berharap dan mengajak perusahaan seperti PTPN 3 dan lainnya dapat ikut bersama membina generasi muda ini,” sebut Poniman.

Editor: Aiman Ambarita

4,249 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini