Roadshow ke Pesisir, Bunda Ellya Jemput Aspirasi

Teks foto: Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa saat melakukan safari politiknya di Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (26/07/2020). (ist)

LABUHANBATU – Sejak Jumat-Minggu (24-26/07/2020), Ellya Rosa atau yang akrab disapa Bunda secara estafet melakukan safari politiknya ke Kecamatan Bilah Hulu hingga sejumlah kecamatan di pesisir Labuhanbatu. Beragam aspirasi masyarakat ditampungnya untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Awalnya, Bunda Ellya, Jumat (24/07/2020) berada di Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu. Kemudian, Sabtu (25/07/2020) lanjut ke Dusun Cinta akarya, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, dan Minggu (26/07/2020) walau masih Bilah Hilir namun bergeser ke Desa Tanjung Halaban.

“Kecamatan Pangkatan pun masyarakat disana sudah menunggu. Mengapa kita dari Bilah Hulu langsung ke Bilah Hilir, sebab sudah terjadwal, jadi roadshow Bunda hari ini kemungkinan berujung ke Kecamatan Pangkatan,” sebut Ketua Tim Milenial Erik Atrada-Ellya Rosa (ERA), Romario Simangunsong, kepada ikabina.com

Teks foto: Bakal Calon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa, saat berada di Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (26/07/2020) dalam safari politiknya. (ist) 

Romario menjelaskan, sementara diwaktu bersamaan, Erik Atrada juga melakukan hal yang sama ke sejumlah Kecamatan baik di Bilah Hulu, dan Rantau Selatan, serta Kecamatan lainnya. “Insya Allah demi masyarakat, Bunda Ellya dan Pak Erik tidak lelah menjemput aspirasi. Semua dilakukan untuk perubahan Labuhanbatu,” sebut pria yang akrab disapa Kinang ini.

Sementara itu, Ellya Rosa, saat berada di Tanjung Halaban, tampak disambut gemuruh pendukungnya dan para simpatisan, termasuk kalangan emak-emak. “Insya Allah saya dan Pak Erik siap menjadi jembatan untuk masyarakat menuju keberhasilan Labuhanbatu ke depan. Inilah tugas utama menjemput aspirasi dari akar rumput,” tegas Ellya Rosa dihadapan ratusan pendukungnya.

Disamping itu, sambung politisi senior Golkar Labuhanbatu ini, perjuangan politik butuh kekompakan dan kesolidaritasan yang tinggi demi mencapai tujuan untuk kepentingan masyarakat. “Saya akan terus menjemput aspirasi masyarakat besama Pak Erik. Karena dengan begitu, keluhan masyarakat kita terima langsung,” kata tokoh wanita yang kenyang makan asam garam politik ini.

Editor: Najib Gunawan

7,247 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini