ISSI Siap Sukseskan Event Fun Bike

Ketua ISSI Labuhanbatu drh. Danang Dwi Nurcahyo dan Bendahara ISSI  Saat event di Sibuhuan Gunung Raja Daulay.

LABUHANBATU – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Labuhanbatu berharap gelaran event sepeda yang digagas Gugus tugas Covid-19 dapat terlaksana dengan baik. Untuk itu ISSI menegaskan siap berkoordinasi sekaligus memberikan masukan kepada panitia Fun Bike.

Kepada awak media Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, drh. Danang Dwi Nurcahyo menyebutkan sepeda punya jalurnya masing-masing.

Nantinya ISSI akan memberikan masukan maupun bimbingan kepada para penggiat sepeda yang akan menyelenggarakan event sepeda.

Danang juga mengatakan, ISSI sebagai cabang olahraga sepeda mewadahi Klub Sepeda Labuhanbatu merespons penuh peningkatan pencinta sepeda di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita berharap bagi penggiat yang hendak buat event, harus memikirkan pemain sepeda pemula dan pemain sepeda yang sudah profesional agar pemain sepeda pemula bisa ikut meramaikan dan memasyarakatkan sepeda di Labuhanbatu,” kata Danang.

Dengan even ini, kata Danang, ISSI berharap bisa mengolaborasikan segala bentuk jenis sepeda di dalam satu jalur, yang tentunya disiapkan panitia.

Selanjutnya, Danang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang sudah ikut meramaikan sepeda di Kabupaten Labuhanbatu.

“ISSI Labuhanbatu berharap dengan bertumbuhnya pencinta sepeda terus bertambah sehingga nantinya Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kota Sepeda di Sumatera Utara,” harapnya.

Penulis: Muchlis

Editor: Aiman Ambarita

2,813 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini