Hariyanto Dukung Heri Pimpin Askab PSSI Labuhanbatu

Teks foto: Calon Ketua Askab PSSI Heri, dan Hariyanto saat pertemuan dengan klub-klub Sepakbola Labuhanbatu, Selasa (04/08/2020). (muc)

LABUHANBATU – Ketua Klub RAP United, Heri, mendapat dukungan penuh memimpin Askab PSSI Labuhanbatu dari Tokoh Pemuda, Hariyanto jelang Muscab dalam waktu dekat. Ketua Fraksi Golkar DPRD Labuhanbatu itu yakin Heri mampu membawa Askab melahirkan bibit-bibit sepakbola dari berbagai klub.

“Saya harap Asprov PSSI Sumatera Utara dan Askab PSSI Labuhanbatu netral dalam menyelenggarakan musyawarah. Sehingga, pemilihan Ketua Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu menghasilkan ketua yang berkomitmen memajukan persepakbolaan yang berkualitas sehingga membawa harum nama Labuhanbatu,” ucap Hariyanto dalam pertemuan dukungan untuk Heri, Selasa (04/08/2020).

Sebagai pecinta sepakbola, Hariyanto, sangat mengetahui track record Heri. “Mengapa saya dukung Heri, saya yakin beliau berkomitmen memajukan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu. Karena saya pecinta olahraga ini. Malu kita sepakbola kita tidak maju, untuk itu saya dukung Heri,” tegas Hariyanto.

Teks foto: Calon Ketua Askab PSSI Heri, dan Hariyanto saat pertemuan dengan klub-klub Sepakbola Labuhanbatu, Selasa (04/08/2020). (muc) 

Bahkan, tegas Hariyanto, bila Heri memimpin Askab Labuhanbatu, dirinya siap menyumbang Rp10 juta untuk kompetisi perdana. “Klub jangan takut ada intervensi, kemajuan sepakbola ada ditangan kawan-kawan. Klub menentukan maju mundurnya sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu,” sambung Hariyanto.

Disamping itu, tegas Hariyanto kembali, bila Heri menjadi Ketua Askab Labuhanbatu, dirinya akan memfasilitasi kompetisi dengan hadiah yang memuaskan. “Akan kita gandeng perusahaan membantu klub-klub dan Askab PSSI untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu,” tambah Hariyanto.

Dari pertemuan antar klub yang dilaksanakan di salah satu tempat di Rantau Prapat, Heri diminta melakukan pembinaan pelatih profesional, klub diperhatikan dan membina klub dengan kebijakan honor pelatih. “Pertemuan ini menghasilkan beberapa kesepakatan dengan berbagai klub. Saya berjanji akan memperhatikan dan memberi pembinaan kepada klub dan meningkatkan sertifikat wasit dan pelatih,” janjinya.

Heri, Calon Ketua Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu asal Klub RAP Unaited

Heri memaparkan, visinya membangun dan membangkitkan sepakbola Labuhanbatu. “Misi kita menyusun dan memperbaiki struktur organisasi internal Askab PSSI Labuhanbatu dan pembenahan administrasi.
Memutar kompetisi secara struktur dan berkesinambungan, mulai usia dini sampai senior. Membantu klub yang menjadi perwakilan Askab PSSI Labuhanbatu, yang mengikuti kompetisi regional Sumut ataupun Nasional .Transparansi Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu dalam pemakaian anggaran,” paparnya.

Pada pertemuan itu, dihadiri 20 klub yang berkomitmen mendukung Heri menjadi Ketua Askab PSSI periode 2020-2024.

Penulis: Muchlis
Editor: Najib Gunawan

4,021 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini