Peserta Mulai Registrasi Festival Film Pendek Tugu Juang 45

Teks foto: Player informasi menyangkut Festival Film Pendek HUT Kemerdekaan RI Tugu Juang 45 Lobusona. (ist)

LABUHANBATU – Festival Film Pendek mengangkat Tema “Semangat Nasionalis Milenial LABUHANBATU” disambut antusias para calon konten kreator / calon peserta. Puluhan kreator telah melakukan registrasi pendaftaran ke panitia melalui registrasi via WhatsApp ( 083157201215 ) dengan melibatkan shooting di Tugu Juang 45 Lobusona.

Festival Film Pendek menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini digagas Rumah Kompetensi Indonesia dan Rumah Peduli Labuhanbatu serta media online lokal Labuhanbatu, ikabina.com.

Khairul Eka Swara

“Sampai hari ini sudah mendekati angka dua puluh peserta yang telah registrasi. Antusias para Milenial Labuhanbatu cukup tinggi dengan Festival Film Pendek ini,” ucap Project Director Festival Film Pendek HUT Kemerdekaan RI Tugu Juang 45,
Khairul Eka Swara, Selasa (04/08/2020).

Dalam rangka Kemerdekaan  ke-75 Tahun Indonesia Tercinta, sambung Eka, Rumah Kompetensi Indonesia bersama Rumah Peduli Labuhanbatu dan ikabina.com mempersembahkan Festival Film Pendek mengangkat Tema “Semangat Nasionalis Milenial LABUHANBATU”.

Teks foto: Panitia juga menyebarkan informasi melalui player offline di berbagai warkop dan tempat-tempat umum di Rantau Prapat. (ist)

“Pendaftaran gratis! Total hadiah jutaan rupiah plus souvenir dan sertifikat pemenang. Panitia akan memilih 5 (lima) nominasi film terbaik yang dikirim oleh peserta dan akan diputar pada malam penganugerahan di Warkop Gaul JM 77 Rantau Perapat, ”papar Khairul menambahkan.

Kegiatan ini didukung berbagai pihak seperti, Dispora Labuhanbatu, Universitas Labuhanbatu, Bank Mandiri, Univa, PassProduction, Rumah Tallent, Dhimas Grafika Jaya, Forum Masyarakat Literasi Labuhanbatu dan seluruh pihak yang mendukung. “Selamat berkreativitas tanpa batas, informasi lebih lanjut kontak person tertera pada player,” sambungnya.

Semangat Juang 45…!!!
Merdeka…!!! Merdeka..!!! Merdeka..!!!

Editor: Aiman Ambarita

2,928 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini