Kades Pondok Batu Sambut Reses Ponimin

Teks foto: Kades Pondok Batu, Charli Ester Panahatan Siringringo-ringo dan perangkat foto bersama dengan Anggota DPRD Labuhanbatu, Ponimin disela reses, Jumat (18/09/2020). (ist) 

BILAH HULU – Jumat (18/09/2020) kemarin, menjadi hari kelima reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Labuhanbatu, Ponimin di Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu. Di tempat ini, Ponimin disambut Kepala Desa (Kades) Pondok Batu, Charli Ester Panahatan Siringringo-ringo dan perangkat desa serta para Badan Permusyawaratan Desa (BPD), termasuk pegawai Kantor Camat Bilah Hulu dan masyarakat.

Reses anggota DPRD Labuhanbatu itu pun tidak disia-siakan Kades Pondok Batu. Dirinya banyak menyampaikan kepada Ponimin agar memperjuangkan kebutuhan infrastruktur jalan pertemuan di Dusun Suka Mulia Utara, serta masih keluhan serupa dengan warga desa lainnya menyangkut Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD Pemkab Labuhanbatu yang baru tahap satu disalurkan.

Teks foto: Kades Pondok Batu, Charli Ester Panahatan Siringringo-ringo dan perangkat foto bersama dengan Anggota DPRD Labuhanbatu, Ponimin disela reses, Jumat (18/09/2020). (ist) 

“Sebenarnya banyak kebutuhan kami menyangkut infrastruktur yang perlu mendapat perhatian Pemkab Labuhanbatu. Tetapi jalan pertemuan di Dusun Suka Mulia Utara ini sangat mendesak. Untuk itulah melalui pak Dewan, Ponimin, kami sangat mengharapkan agar memperjuangkannya,” pinta Kades Pondok Batu dihadapan Ponimin.

Mendengar keluhan itu, Anggota DPRD Labuhanbatu, Ponimin mengaku siap berusaha dengan lobi politiknya di dewan dalam memperjuangkan kebutuhan
infrastruktur jalan pertemuan di Dusun Suka Mulia Utara itu.

“Reses ke sejumlah desa sepekan ini guna menyerap aspirasi masyarakat khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) saya. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, tentu yang prioritas akan kita perjuangan agar dipenuhi pembangunannya oleh pemerintah,” tutur Ponimin.

Editor: Najib Gunawan

3,257 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini