Aklamasi, M Yusuf Kembali Nakhodai PK Golkar Bilah Hilir

Teks foto: Ketua PK Golkar Bilah Hilir terpilih, Muhammad Yusuf Ritonga menerima Petaka Bendera Golkar dari Sekjend DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga usai Muscam X Golkar Bilah Hilir, Minggu (27/09/2020). (ist)

BILAH HILIR – Musyawarah Kecamatan ( Muscam) X Partai Golkar kembali mempercayakan Muhammad Yusuf Ritonga untuk menakhodai partai beringin di Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (27/09/2020).

Tokoh Muda Pesisir Labuhanbatu yang akrab disapa Bihil ini terpilih secara aklamasi dalam Muscam yang dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPD II Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga di Cafe Makray, Kota Negeri Lama.

Muscam ini diikuti 10 unsur Pengurus Desa Golkar dari 13 unsur Pengurus Desa yang hadir serta Pengurus Golkar Kecamatan Bilah Hilir termasuk pengurus dari DPD II Partai Golkar Labuhanbatu yang di wakili Sekjend DPD dan rombongan,
dengan tema Bersatu Memenangkan Partai Golkar.

Teks foto: Ketua PK Golkar Bilah Hilir, Muhammad Yusuf Ritonga dan para kader Golkar lainnya foto bersama dengan Sekjend DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, Masri Salim Ritonga disela Muscam X Golkar Bilah Hilir, Minggu (27/09/2020). (ist)

“Langkah selanjutnya akan membentuk kepengurusan yang loyal kepada partai dan tunduk akan aturan partai. Kemudian saya akan mengubah paradigma lama, dimana sama-sama kita ketahui partai itu bergerak hanya saat-saat adanya momen pemilihan umum, seperti Pilpres, Pilgub, Pilgub, dalam Pilkada atau Pileg. Ini tantangan ke depan bagaimana kita sama-sama membesarkan partai Golkar hingga ke pelosok desa,” ucap Bihil kepada ikabina.com

Dengan mengubah paradigma tersebut, sambung Bihil, dirinya bertekad mewujudkan rasa solidaritas antar kader partai dalam menjalankan roda organisasi partai demi kemaslahatan masyarakat. “Bila ini terwujud dan semua bergerak aktif, sehingga Golkar bisa bergerak aktif selalu dalam kehidupan bermasyarakat dan bersama masyarakat,” sebutnya.

Editor: Najib Gunawan

6,580 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini