GMNI Labuhanbatu Adakan PPAB Ke-XVII

Pengurus GMNI Se-Labuhanbatu Raya

Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Fakultas Hukum Labuhanbatu adakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Ke XVII, Di Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (15/10/20) lalu.

Siti Sarinah, selaku ketua panitia menyampaikan PPAB yang digelar ini merupakan pendidikan awal bagi setiap mahasiswa yang ingin bergabung.
“Ini adalah proses dasar bagi mahasiswa yang ingin bergabung menjadi anggota GMNI” Katanya

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus DPC GMNI Labuhanbatu yang di wakili oleh Sekretaris Cabang Muhammad Yasril Nasution, S.Sos dan Wakil Ketua Bidang OKK T. M Sipahutar, Serta diikuti 20 Mahasiswa dari Perguruan tinggi Labuhanbatu.

Acara PPAB mengambil tema “Mengkobarkan Spirit Asas Perjuangan Marhaenisme Ditengah Assymetrical Warfare Untuk Mencapai Trisakti Bung Karno”

Hamdani Hasibuan, SH,. Komisaris DPK GMNI FH ULB Menyampaikan Pekan Penerimaan Anggota Baru itu adalah tahapan pengenalan dan pengantar dalam pemahaman dan pembelajaran bagi anggota yang baru bergabung dalam mengkobarkan Spirit Marhaenisme.
“Kita tetap konsisten digaris basis rakyat dalam mengkobarkan Spirit Marhaenisme Ditengah Assymetrical Warfare di Era Revolusi 4.0″ Ujarnya

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan, kaum muda harus dipersiapkan dalam menghadapi Demografi saat ini.

” Kita Kaum muda bersiap siap Menghadapi Bonus Demografi dimana Kaum Muda Lebih banyak jumlahnya dari usia tua maka dari itu kita belajar di dalam jagat raya ini dan setiap orang adalah guru sebagai bentuk Charakter Building serta mengasah Intelektulitas dan Integritas sebagai marhaenis tulen.

Sementara dari pantauan awak media, Acara ini berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar sampai dengan acara penutupan PPAB, Serta Seluruh materi PPAB tersampaikan Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (ADRT)Organisasi. Juga Silabus Kaderisasi dan Peraturan Organisasi.

Editor: M. Sinaga

7,382 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini