PKWK Serahkan Bantuan Bibit Jahe Merah Kepada Pensiunan

Pengurus Paguyuban Kami Wong Kebon (PKWK) PTPN III dan IV Menyerahkan bantuan bibit jahe merah kepada para pensiunan perkebunan, Sei Silau, Asahan. Minggu (18/10/20).

Penyerahan bibit jahe merah secara simbolis diterima oleh Masduki, Wakil Ketua P3RI Asahan, yang nantinya akan diserahkan kepada kelompok tani pensiunan perkebunan di daerah Sei Silau.

Melalui Program Berbagi, yang digagas oleh Rabudi, Sp. Sejak awal tahun 2020. Kegiatan ini merupakan program yang direncanakan PKWK sejak lama,
“Kita ingin agar para pensiunan PTPN III dapat mengisi waktu luangnya dengan bercocok tanam, jahe merah merupakan tanaman yang banyak khasiatnya, cocok untuk para orang tua kita (para pensiunan).” ujar Rabudi, Ketua Paguyuban Kami Wong Kebun, Itu.

Tak sampai disitu, Beliau juga menyampaikan bahwa PKWK memiliki tujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama karyawan perkebunan
“Adapun tujuan paguyuban ini yakni untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama karyawan perkebunan nusantara. Paguyuban Kami wong Kebon mempunyai beberapa program andalan yakni program Jum’at Berkah, Program Minggu Peduli, Kisah Insviratif , Konten motivasi serta hiburan kuis yang biasanya diumumkan di halaman facebook Group Kami Wong Kebon.” Terangnya.

Masduki menyampaikan keharuannya terhadap atensi PKWK kepada para pensiunan perkebunan itu dengan berterimakasih.
“Terimakasih kepada paguyuban kami wong kebon, melalui program ini, kita (para pensiunan) jadi punya tambahan kegiatan. Kami berharap agar program baik ini terus berlanjut dan semoga para pengurus paguyuban kami wong kebon selalu sukses dan mendapat keberkahan, Amin” ucapnya.

Sumber: Admin PKWK01
EDITOR: M. Sinaga

8,030 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini