DANYONIF 126/KC MENERIMA KUNJUNGAN IRDAM I/BB DI MAKO YONIF 126/KC

 

Sei Balai- Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 126/KC, Letnan kolonel (Letkol) Inf Dwi Widodo,S.H.,M.Han. menyambut kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (warsik) dan Inspektorat Komandan (Irdam) I/Bukit Barisan, Brigadir Jendral TNI, Gamal Haryo Putro, S.H., M.Hum., M.S.S.,dan didampingi Irdyater Dam I/BB, Di Mako Bataliyon 126/Kala Cakti(KC), Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu(21/10).

Irdam I/Bukit Barisan (BB) Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, saat disambut di Mako Yoni 126/Kala Cakti(KC).

Dalam kunjungannya Tim Irdam tersebut, Danyonif 126/KC turut menghadirkan para Perwira Staf dan Para Danki Jajaran Yonif 126/KC. Ia menekankan pada Jajaran Staf agar mendukung dan memberikan keterangan terbuka kepada tim warsik. Sehingga kelemahan dan kekurangan yang ada diketahui dan dapat diperbaiki.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Dwi Widodo, dan Jajaran Perwira Staf saat mendapati Kehadiran Irdam I/BB, di ruang rapat Mako 126/KC

Sementara itu, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.H., M.Hum., M.S.S.,menjelaskan, kepada seluruh Perwira Staf agar mempersiapkan serta membenahi Data yang menjadi produk dan yang telah direncanakan agar sesuai dengan Prosedur yang telah ditetapkan. “Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan”, ungkap Irdam I/BB.

Selain itu, Irdam I/BB menekankan untuk kedepannya kinerja dan proses administrasi bisa berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan.

Editor: M. Sinaga

5,221 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini