9 OKP Kawal dan Siap Menangkan ERA

Teks foto: Mewakili 9 OKP, Ketua IPK Labuhanbatu, Yudhi Bilah menyampaikan orasi politiknya untuk mendukung dan memenangkan pasangan ERA pada Pilkada Labuhanbatu, Selasa (17/11/2020). (ist)

LABUHANBATU – Sembilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Labuhanbatu siap mengawal dan memenangkan pasangan Erik Atrada-Ellya Rosa (ERA) pada Pilkada, 9 Desember mendatang. Sebab, ERA diyakini dengan niat tulus melatakkan keyakinan membangun Labuhanbatu.

Dukungan penuh dari 9 OKP itu untuk nomor urut 2 ditegaskan dalam sarasehan di rumah pribadi Calon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa, Selasa (17/11/2020). Kesembilan OKP itu terdiri dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan, Putra Putri TNI Polri Indonesia (FKPPI).

Kemudian Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Angkatan Muda Siliwangi (AMS),
Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), Pemuda Batak Bersatu (PBB), Laskar Merah Putih (LMP), Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) dan Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma).

Teks foto: Sembilan OKP siap memenangkan pasangan ERA pada Pilkada Labuhanbatu, 9 Desember mendatang. Mereka melakukan pertemuan di kediaman Calon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa, Selasa (17/11/2020). (ist) 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) IPK Labuhanbatu, Romario Simangunsong, menjelaskan, peran pemuda saat ini dalam menentukan masa depan bangsa tidak boleh lagi dipandang sebelah mata. “Nyatanya, harapan bangsa ada ditangan pemuda. Sehingga, sembilan OKP ini siap bersinergi untuk pembangunan Labuhanbatu melalui pasangan ERA,” sebut Romario, kepada ikabina.com

Pria yang akrab disapa Kinang itu menegaskan, seluruh pemuda diatas, siap mengawal dan memenangkan ERA di Pilkada 2020. “Kemudian, kami mengajak semua pihak menciptakan Pilkada Damai dan Sejuk agar pelaksanaan pesta demokrasi ini melahirkan pemimpin yang benar-benar membangun daerah, dan itu ada pada Erik Atrada-Ellya Rosa,” sebutnya.

Editor: Najib Gunawan

8,275 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini