Para Tokoh Wanita Bicara Pilkada Labuhanbatu

LABUHANBATU – Podcast Universitas Labuhanbatu (ULB) kembali menggelar bincang sehat dalam garis narasi Peran dan Kepentingan Perempuan Dalam Pilkada Labuhanbatu, Sabtu (28/11/2020) mulai pukul 14.00 WIB.

Podcast ini menghadirkan para narasumber tokoh-tokoh wanita Labuhanbatu dari berbagai latar belakang, diantaranya, Siti Rohima dari Aisiyah Muhammadiyah.

Kemudian Lydiya Berliana Purba dari PWKI Labuhanbatu, berikutnya Myniar Albina dari Muslimat Al Wasliyah. Selanjutnya ada Muarfah dari Muslimat NU Labuhanbatu dan Kepala Sekolah Siti Banun, Aini Afrida.

Acara yang disiarkan langsung melalui Podcast Labuhanbatu TV ini dipandu moderator Junita. Simak perbincangan mereka akan di bawah kemana hasil Pilkada bagi para calon pemimpin khususnya dalam memajukan perkembangan perempuan untuk mengisi pembangunan daerah.

Rektor ULB, Ade Parlaungan, mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus digaungkan pihak dalam membahas isu terdepan apapun. “Membangun dialog dalam satu forum seperti ini sangat penting untuk memberi pencerahan kepada masyarakat,” terangnya.

Editor: Najib Gunawan

 3,384 total views,  2 views today