Ops Antik Toba 2021, Satreskoba Polres Labuhanbatu Sikat 148 Tersangka

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK,MH, saat memaparkan hasil ungkap Ops Antik Toba 2021 di Mapolres setempat. (dok)

Ikabina – Selama 21 hari pelaksanaan Ops Antik Toba 2021 yang dimulai sejak tanggal 27 Januari hingga 16 Februari 2021, jajaran Satres Narkoba Polres Labuhanbatu dibawah asuhan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH,MH, telah berhasil membekuk sebanyak 148 tersangka melalui sebanyak 126 kasus.

Hal ini dikemukakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK,MH, melalui ekspose penindakan ops Antik tersebut, di Aula Mapolres setempat, Rabu (17/2/2021).

“Dari selama 21 hari operasi yang dilakukan, Alhamdulillah hasilnya diluar target, yakni sebanyak 126 kasus dengan tersangka 148 orang, diantaranya ada 4 orang perempuan,” terang Kapolres.

Dalam penindakan inipun, urai AKBP Deni, pihaknya berhasil menyita barang bukti Sabu sebanyak 389,22 Gram, esktasy 22 butir, dan ganja 98,28 Gram.

“Pada ops Antik ini, kita juga telah menangkap sebanyak dua tersangka bagian jaringan Man Batak, karena melakukan perlawanan maka diberikan tindakan tegas terukur terhadap keduanya,” papar Kapolres.

Terakhir, Kapolres menekankan, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus memberantas narkotika sampai keakar-akarnya, karena kejahatan ini merupakan sumber segala masalah kriminal yang terjadi.

“Kita welcome dalam menerima informasi dari masyarakat terhadap adanya tindak penyalahgunaan narkotika. Serta, kita juga akan terus melakukan pembersihan di lokasi yang dianggap sebagai tempat peredaran narkotika,” cetus AKBP Deni.

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK,MH, didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH, MH, bersama para KBO, saat pemaparan di Mapolres setempat. (ist)

Pada pemaparan ini, Kapolres tidak sendiri, dia didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SIK,MH, Kaurbin Ops, Kasi Propam Ipda I.M Sipayung SH,MH, dan Kasubag Humas Iptu Murniati, SH.

Sekaitan dengan situasi pandemi Covid-19, konsep ekspose tidak menghadirkan seluruh tersangka, karena mengindahkan prokes terhadap menjaga jarak dan tersangka diwajibkan mengenakan masker.

Editor : Budi Ardiansyah

 1,993 total views,  2 views today