Arfendy Terima Surat Mandat GWI

Foto: Istimewa

JAKARTA – Sekretaris Umum (Sekum), Arfendy, menerima Surat Mandat dari Ketua Umum (Ketum) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) bernomor punggung surat DPP-GWI Nomor 01/SM/DPP/ll/2021. Dengan begitu, GWI siap bekerjasama dengan instansi dan pihak swasta dalam upaya meningkatkan jalinan silaturahmi dan dukungan dalam penguatan organisasi profesional.

Sesuai dengan legalitas dikeluarkan oleh Notaris tercantum Nama SK. Silaen sesuai Akte Pendirian Notaris dan Menteri Hukum Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dipegang oleh SK. Silean Ketua Umum DPP-GWI sah legalitas sesuai hukum yang berlaku selanjutnya SK.

Silaean memberikan Surat Mandat GWI kepada Arfendy untuk melaksanakan tugas dan kewenangannya untuk berkordinasi semua pihak seperti Pemerintah dan Sipil, TNI-POLRI Tokoh Masyarakat dan pengusaha Nasional.

Foto: Istimewa

“Untuk mengejawantahkan amanat yang saya terima maka dalam waktu dekat ini akan kita selenggarakan rapat koordinasi menyempurnakan kepengurusan DPP-GWI dan menyusun program kerja DPP-GWI, termasuk bikin KTA (Barcode) dan Rekening Bank GWI,” kata Arfendy kepada wartawan, Kamis (25/02/2021).

Oleh karena itu, Arfendy memohon kepada rekan-rekan mempersiapkan foto ukuran 3×4 Warna (3 lembar) Foto dan Copy KTP. (1 lembar) Dan kita akan kerjasama dengan pengusaha Nasional. “Untuk itu mohon bersabar menunggu undangan melalui WA (WhatsApp),” sebutnya.

Adapun susunan Pengurusan DPP-GWI sebagai berikut :

Ketua Umum GWI : SK. Silaen

Dewan Pengawas GWI : Purlutan Frenky Purba

(Ketua OKK) Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan GWI : Jordan Tinambunan,S.Pd

Sekretaris Umum GWI : Arfendy Surat mandat tersebut di tanda tangani bersama SK. Silean Ketua Umum GWI, dan Purlutan Frenky Purba Sebagai Dewan Pengawas GWI, dikeluarkan Jakarta Rabu 24 Februari 2021 Jam 3-00 Wib.

“GWI hanya satu tidak ada duanya menegas SK. Silean. Saya sebagai Pendiri GWI dan Ketua Umum, berharap orang-orang diluar sana yang mengaku ngaku Ketua Umum silahkan pelajari AD/ART Gabungan Wartawan Indonesia. Jangan terpengaruh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan untuk berpolitik,” kata SK Silaen.

GWI adalah Gabungan Wartawan Indonesia merupakan organisani wadah Wartawan Profesi, Gabungan Wartawan Indonesia GWI terdiri dari Pengurusan Nasional GWI dan tingkatan kepengurusan organisasi ini biasa disebut dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP), dan Dewan Pengurus Daerah (DPD), Pengurus, dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pengurus daerah segera lampirkan data SM/SK yang sudah masa habis segera daftar ulang sertakan dokumentasi lama, untuk daftarkan ke DPP-GWI.

Demikian disampaikan kepada anggota GWI satu perjuangan dapat dilaksanakan sesuai dengan domisili dimanapun keberadaanya kata Arfendy Fakta-fakta menarik perhatian publik sehingga berita ini diturunkan.

Penulis: Rudi
Editor: Najib Gunawan

 3,648 total views,  6 views today