PKWK Hibur 2 Keluarga Korban Kebakaran

Teks foto: PKWK sambangi korban kebakaran di PTPN III Sei Kebara, Labusel sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako, Minggu (07/03/2021). (ist)

LABUSEL – Mendapat informasi dua keluarga korban kebakaran yang tak lain karyawan PTPN III Sei Kebara, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Paguyuban Kami wong Kebon (PKWK) bergerak cepat menghibur mereka.

Korban Maruli Sibarani dan Marihot Dolok Saribu yang rumahnya hangus terbakar berada satu Kopel (2 Unit), di kawasan perumahan karyawan PTPN III Afdeling VI Kebun Sei Kebara, Jumat (05/03/2021) lalu menjadi pusat perhatian PKWK.

Wadah Paguyuban Kami Wong Kebon yang dikomandoi Rabudi SP dan didampingi bendahara PKWK Boyar Medthan datang mengunjungi tempat terjadinya kebakaran, Minggu (07/03/2021) untuk menghibur korban sekaligus menyerahkan sejumlah paket bantuan. Meraka turut mengajak perwakilan pengurus PKWK Cabang Labuhanbatu Selatan.

Atas musibah yang dialami korban, pemilik rumah kehilangan harta benda. Beruntung tidak ada korban jiwa. “Peristiwa ini sontak menggugah hati kawan-kawan yang tergabung dalam PKWK. Kepada bapak Dolok Seribu dan saudara kami Sibarani yang hari ini lagi berduka, kami disini menyampaikan amanah titipan sedekah dari kawan-kawan PKWK. Mohon jangan dilihat besarnya, tapi lihatlah ini sebagai rasa kepedulian sebagai kawan ikut merasakan apa yang saudara kami rasakan,” ucap Ketua PKWK.

Pada kesempatan tersebut Rabudi juga mengucapan terima kasih dan mengajak kepada kawan-kawan PKWK, terkhusus para pendonasi semoga selalu diberi kesehatan dan rezeki agar terus dapat berbagi kepada yang membutuhkan.

Editor: Najib Gunawan

 2,382 total views,  4 views today