Management PTPN III KANAS Tanggapi Keluhan Masyarakat

LABUHANBATU – Mengetahui informasi dari masyarakat bahwa jalan yang menuju Desa N6 tepatnya di depan SMP dan SMA Negeri 1 Bilah Hulu “Seperti Kubangan lumpur, pihak Management PTPN III kebun Aek Nabara Selatan (Kanas) melalui meneger Hendri Halim, SP memerintahkan stafnya Hengki melakukan perbaikkan jalan tersebut.

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara tersebut selanjutnya menurunkan dua alat berat Ekskavator dan Bomark, Rabu (1/9/2021).

Hengki menuturkan kepada Ikabina.com, akses jalan yang bagus sangat diperlukan bagi masyarakat yang melintas. Di mana kata Hengki, akses jalan yang rusak ini persis di depan Gedung SMP dan SMA Negeri 1 Bilah Hulu.

“Maka dari itu pak Hendri Halim selaku Meneger menugaskan kami disini mensegerakan perbaikan jalan, agar masyarakat dan adik-adik pelajar beserta guru merasa nyaman untuk melitas,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Marlen Siahaan selaku pendidik di SMP Negeri 1 Bilah Hulu dan Dika salah seorang Masyarakat yang sering melintasi jalan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Management PTPN III KANAS yang telah memberikan perhatian terhadap keresahan warga.

Diketahui warga dan siswa-siswi beserta guru pengajar kini tidak lagi merasa kawatir ketika melintas di lokasi jalan tersebut.

Marlen pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Manajer Hendri Halim merespons cepat Keluhan warga yang selama ini dirasakan. (Iswandi)

 5,110 total views,  4 views today