AKP Eri Prasetyo Lepas Rizky ke RSUP H Adam Malik Medan

Teks foto: Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo, disela melepas Rizky, menitipkan pesan kepada Sumijo dan Pipin sambil memberikan dukungan moril dan materil. (jib)

LABUSEL – Tangis harus dan bahagia warnai pelepasan balita pengidap Hidrosefalus, Muhammad Rizky, oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan diwakili Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo, Minggu (05/09/2021) sore.

Disaksikan seluruh relawan “Peduli Rizky”, balita anak pasangan Sumijo dan Pipin, warga Dusun Padang Bulan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), dilepas menuju RSUP H Adam Malik Medan.

Meski acara pelepasan di Mapolsek Kampung Rakyat digelar secara sederhana, namun seluruh tamu dan relawan baik dari Labuhanbatu dan Labusel berbaur bahagia karena tugas penggalangan donasi tuntas dilaksanakan secara bersama.

Teks foto: Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo, disela melepas Rizky, menitipkan pesan kepada Sumijo dan Pipin sambil memberikan dukungan moril dan materil sekaligus berupa bantuan juga dari ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kampung Rakyat. (jib) 

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo, disela melepas Rizky, menitipkan pesan kepada Sumijo dan Pipin sambil memberikan dukungan moril dan materil sekaligus meyakinkan bahwa Rizky masih dapat disembuhkan.

“Rizky adalah anak kita semua. Sebab kita hadir semua untuk mendoakannya supaya sembuh dan bisa bermain seperti anak lainnya. Jadi pesan kami buat kedua orangtuanya, tolong Rizky dijaga dan dirawat dengan sepenuh hati,” pesan AKP Eri Prasetyo.

Selama penggalangan donasi yang digagas Rumah Peduli Labuhanbatu dan Indonesian Escorting Ambulance, turut beberapa komunitas juga melibatkan diri turun ke jalan menyampaikan pesan kepada dermawan.

Komunitas lainnya yang terlibat diantaranya, Rumah Peduli Labusel, PPAI Labusel, DPC GMNI Labuhanbatu, BEM ULB, Dakwah Istiqomah Hijrah, KMC Aek Nabara, HSP Bilah Hulu, Komunitas Bikers Labusel, KUPAZ, GAP, IEA Labusel, dan komunitas lainnya.

Teks foto: Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo, disela melepas Rizky, menitipkan pesan kepada Sumijo dan Pipin sambil memberikan dukungan moril dan materil. (jib) 

Atas nama relawan “Peduli Rizky” kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jerih payahnya semua pihak serta kemurahan hati para pendonasi baik yang tidak mau disebutkan namanya maupun para pengendara jalan yang menyisihkan rezekinya untuk Muhammad Rizky.

Sumijo dan Pipin juga tak lepas mengucapkan banyak terima kasih kepada para relawan “Peduli Rizky” dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan yang juga turut hadir dalam kesusahan orangtua Rizky dengn berkunjung ke rumah mereka.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan semua yang telah peduli dengan anak kami Muhammad Rizky. Hanya ucapan terima kasih dan doa yang tulus dari kami kiranya kebaikan semuanya dibalas oleh Allah SWT. Tanpa semuanya, kami tidak tahu mau berbuat apa, karena memang selama proses berobat, anak kami membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” ucap Sumijo dan Pipin.

Editor: Najib Gunawan

 10,787 total views,  2 views today