100 Jemaat Gereja Katolik Aek Nabara Divaksin

Teks foto: Gereja Katolik ST Fransiskus Aek Nabara menggelar vaksinasi massal untuk 100 jemaatnya, Sabtu (18/09/2021). (rich)

BILAH HULU – Pengurus Gereja Katolik ST Fransiskus, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, sukses menggelar vaksinasi untuk 100 jemaatnya, Sabtu (18/09/2021). Vaksinasi ini mendapat dukungan penuh Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu dengan menggandeng petugas medis dari Puskesmas.

Vaksinasi massal ini dalam rangka mendukung program pemerintah dengan melibatkan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagaimana gerakan bersama. Vaksinasi massal pertama ini untuk 100 jemaat Gereja Katolik ST Fransiskus, Aek Nabara mendapatkan dukungan penuh dari seluruh jemaat,” ungkap Ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) Gereja Katolik ST Fransiskus, Aek Nabara, M Marbun, ketika dikonfirmasi ikabina.com disela kegiatan vaksinasi massal.

M Marbun, menerangkan, selanjutnya mereka berharap vaksinasi ini bukan yang pertama saja. “Tentunya harus berlanjut hingga vaksinasi tahap kedua dan ketiga. Sehingga, jemaat kita benar-benar ikut terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan keselamatan nyawa manusia,” harap Ketua Dewan Pastoral Paroki itu.

Suksesnya vaksinasi tahap pertama ini, Ketua DPP, M Marbun, tak lupa mengucapkan kepada Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu serta pihak petugas medis yang telah mempercayakan Gereja Katolik ST Fransiskus Aek Nabara sebagai penyelenggara vaksinasi massal untuk jemaatnya.

Penulis: Richard F Manurung
Editor: Najib Gunawan

 11,251 total views,  4 views today