Bupati dan Wabup Lepas 3 Atlet Labuhanbatu ke PON XX Papua

Teks foto: Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), dr H Erik Adtrada Ritonga-Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM menitipkan pesan kepada tiga atlet asal Kabupaten Labuhanbatu yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara menuju pesta olahraga tanah air, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. (ist)

LABUHANBATU – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), dr H Erik Adtrada Ritonga-Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM menitipkan pesan kepada tiga atlet asal Kabupaten Labuhanbatu yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara menuju pesta olahraga tanah air, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk mengharumkan nama baik daerah.

Pelepasan ketiga atlet dari cabang olahraga tinju dan volly itu dilaksanakan di ruang kerja Bupati, Jalan SM Raja Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (21/9/2021). “Jaga dan bawa nama baik daerah kita. Sebab nama Kabupaten Labuhanbatu pada PON Papua ada dipundak kalian. Berikanlah yang terbaik untuk nama baik Labuhanbatu dan Sumatera Utara dengan prestasi yang kalian miliki,” pesan Bupati.

Adapaun tiga atlet dimaksud dari cabang tinju wanita yang merupakan kemanakan dari Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa, yakni, Suzen Ramai Br Simangunsong, dan dua atlet lagi dari cabang olahraga bola volly.

Teks foto: Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), dr H Erik Adtrada Ritonga-Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM melepas tiga atlet asal Kabupaten Labuhanbatu yang akan mewakili Provinsi Sumatera Utara menuju pesta olahraga tanah air, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. (ist) 

Ketua KONI Labuhanbatu, Fery Wijaya pada kesempatan itu berujar akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para atlet. Pihaknya akan berusaha melahirkan para atlet yang mampu mengharumkan nama daerah. “Hingga saat ini ada beberapa cabang olahraga yang menghasilkan medali emas di tingkat Pordasi, seperti tinju, volly, gulat, tenis meja, karate dan terakhir renang. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi mereka,” ujarnya.

Usai berbincang, Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu memberikan pesangon kepada ketiga atlet yang hendak berangkat ke Papua tersebut dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis: Fery Nozil
Editor: Najib Gunawan

 9,845 total views,  2 views today