Minggu Pagi, Bupati Andi Buka Body Contest Indonesia di Suzuya

Teks foto: Camat Rantau Utara, Turing Ritonga dan para dewan juri Body Contest foto bersama di lokasi ajang pertandingan di Suzuya Baru, Rantau Prapat, Sabtu (29/2/2020) malam. (jib)

LABUHANBATU – Kota Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu mendapat kesempatan menjadi tuan rumah ajang bergengsi Open Body Contest se-Indonesia. Seluruh atlit binaraga akan memperlihatkan postur tubuh idealnya di hadapan Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang rencananya akan membuka kegiatan di Suzuya Baru, Minggu (1/3/2020) pagi.

Para peserta dan dewan juri pun sudah berada di Kota Idaman ini sejak beberapa hari belakangan. Hingga berita ini diturunkan, setidaknya sudah puluhan peserta mendaftarkan diri ke panitia.

Sementara, panitia menghadirkan dewan juri yang kredibel dan berintegritas. Mereka adalah, Yana (Jakarta), Kiko (Padang), dan Rijal (Medan). Kegiatan ini juga mendapat sambutan penuh apresiasi dari Binaragawan Indonesia, Ade Rai.

Teks foto: Para panitia Body Contest dan dewan juri saat mempersiapkan segala sesuatunya terhadap iven Body Contest di Suzuya Baru, Rantau Prapat, Sabtu (29/2/2020) malam. (jib) 

Bahkan, saat malam persiapan, panitia yang didampingi Camat Rantau Utara, Turing Ritonga menggelar video call melalui sambungan WhatsApp kepada pemilik nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai (Ade Rai).

Pria berdarah Bali ini pernah meraih beberapa prestasi nasional dan internasional selama berkarier sebagai binaragawan. Dalam pesannya, Ade Rai meminta panitia menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

“Semoga sukses Open Body Contest piala Bupati Labuhanbatu dan semoga melahirkan atlit-atlit berbakat dari Labuhanbatu. Sehingga, masyarakat sehat selalu melalui ajang ini,” ucap Ade Rai.

Sementara itu, Turing Ritonga selaku pendukung kegiatan menyampaikan, iven ini tentunya memberi tempat kepada para atlit mengembangkan bakatnya. “Semangat masyarakat sangat antusias, apalagi para peserta. Mereka berharap iven seperti ini rutin dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Bob didampingi Wakilnya, Sugianto dan Sekretaris, Enjen, menegaskan para peserta masih tahap registrasi pendaftaran hingga pagi jelang dibukanya kegiatan. “Ajang ini juga sebagai langkah awal atlit menuju kontes-kontes yang lebih bergengsi lagi baik tingkat nasional maupun internasional,” terang mereka bertiga.

Editor: Najib Gunawan

 

 2,545 total views,  4 views today