HSP dan PP Bilah Hulu Berbagi  Puluhan Paket Beras

Teks foto: HSP dan PAC PP Bilah Hulu berbagi paket sembako beras kepada fakir miskin dan dhuafa di Dusun Sukamulya Timur, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Jumat (18/12/2020). (ist)

BILAH HULU – Komunitas Sosial Kemanusiaan Himpunan Sepuluh Ribu per Bulan (HSP) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bilah Hulu, kembali menyalurkan puluhan paket sembako berupa beras kepada kaum dhuafa dan fakir miskin,  Jumat (18/12/2020). Rutinitas ini sebagai wujud komitmen dalam meringankan beban masyarakat setiap bulan ditanggal 17.

Kali ini, penyaluran puluhan paket beras untuk warga Dusun Sukamulya Selatan, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu. “Agenda rutin ini kita laksanakan di tanggal 17setiap bulan, dan sudah berlangsung selama 17 bulan atau 1 setengah tahun berlangsung,” ucap Founder HSP, Aan Syahputra, kepada ikabina.com

Teks foto: HSP dan PAC PP Bilah Hulu berbagi paket sembako beras, Jumat (18/12/2020) kepada fakir miskin dan dhuafa di Dusun Sukamulya Selatan, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu. (ist) 

Dipaparkan Aan, HSP adalah wadah bagi semua kalangan sebagai penyalur rezeki umat yang ingin bersedekah atau mendonasikan hartanya ke jalan kerohanian. “Alhamdulillah kolaborasi yang selama ini kita bangun bersama PAC PP Bilah Hulu banyak yang mengapresiasi kegiatan sosial kemanusiaan ini. Untuk itu kami berharap para penerima bantuan tidak memandang apa yang telah diterima, tetapi mari kita bergandengan tangan dalam berbagi,” harap Aan Syahputra yang juga Ketua Anak Ranting PP Cinta Makmur, Desa Perbaungan.

Teks foto: HSP dan PAC PP Bilah Hulu berbagi paket sembako beras kepada fakir miskin dan dhuafa di Dusun Sukamulya Selatan, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Jumat (18/12/2020). (ist) 

Kegiatan amal sosial kemanusiaan ini diikuti seluruh anggota PP dan HSP, termasuk dihadiri Ketua Ranting PP Desa Pondok Batu, Ilham. “Bagi para pendonasi yang ingin berbagi, bisa menyalurkan rezekinya langsung ke sekretariat HSP atau melalui rekening BRI atas nama Himpunan Sepuluh Ribu per Bulan  di 5355.01.033690.53.1 atau BMT Nurul Iman atas nama Himpunan Sepuluh Ribu dengan nomor rekening 11100.01163.0000002,” papar Aan.

Editor: Najib Gunawan

 14,483 total views,  2 views today