Wih..!! Malam Rasa Syukur ke Botimoon Yok Banyak Hadiah

LABUHANBATU – Warkop mana coba yang memberikan kebahagiaan plus bagi-bagi doorprize di malam rasa syukur, 31 Desember jelang detik-detik pergantian tahun 2020 menuju resolusi 2021? Makanya, yok ke Warkop Botimoon! Jangan konvoi-konvoi buat macet jalanan.

Di sini kita melepas refleksi tahun 2020 sambil nikmati gebukan drum, yang pasti sepaket lah ya. Huhu.. Dua group band akan menghibur kita, Blackcurrant dan The Lucky.

Menariknya lagi, Warkop Botimoon memanjakan pelanggan pelanggan di malam rasa syukur dengan menyediakan doorprize kulkas, waw!!! Masih ada lagi bro, sis. Mau kipas angin, rice cooker, ada dan masih buayak doorprize lain menanti buat kamu-kamu ketimbang keluyuran mengundang risiko kecelakaan.

Hendra Afriadi Harahap

Gimana? Masih mikir! Kamu bisa memilih menu non-kopi, seperti green tea atau jus. Selain menikmati minuman, kamu juga akan disajikan masakan kekayaan nusantara dengan konsep bintang lima harga kaki lima.

Owner Botimoon, Hendra Afriadi Harahap, membeberkannya kepada ikabina.com, Rabu (30/12/2020), dirinya sengaja melakukan ini demi menyelamatkan pelanggan dari ancaman bahaya di jalanan di malam pergantian tahun 2020 akibat aksi konvoi yang selalu memakan korban jiwa.

“Begini loh. Bisnis ya monggo bisnis. Tetapi tidak harus mengejar untung banyak. Kita harus pula ikut andil menyelamatkan pelanggan terutama para milenial yang masa depannya sangat panjang. Ancaman bahaya di malam pergantian tahun sangat berisiko tinggi, lalu inilah cara kita menurut saya yang sangat penting bahwa konsumen dan pelanggan harus terus dimanjakan,” beberapa Hendra.

Editor: Najib Gunawan

 6,972 total views,  8 views today