M Nuh Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Labura

Teks foto: M Nuh dilantik menjadi anggota DPRD Labura melalui PAW, Selasa (13/01/2021). (ab)

LABURA – Muhammad Nuh, resmi menjadi anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) 2019-2024 melalui sidang paripurna pelantikan Penggantian Antar Waktu ( PAW), Selasa (13/01/2021).

Mantan General Manager (DM) PT Perkebunan Nusantara III ( PTPN III) resmi menjadi anggota DPRD Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara Periode 2019-2024, melalui Penggantian Antar Waktu ( PAW).

Pelantikan dan pengesahan mantan General Manager (DM) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III itu melalui mekanisme partai Golkar di Gedung DPRD Labura.

Pantauan awak media, pelantikan dipimpin Ketua Sementara DPRD Labura, Yusrial Suprianto, dihadiri seluruh anggota DPRD, unsur muspida, dan tokoh kepemudaan  Kabupaten Labura berjalan lancar dan sukses.

M Nuh, saat dikonfirmasi, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan ridhoNya. “Terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar beserta jajarannya, Ketua Golkar DPD Sumatera Utara dan Ketua Golkar DPC Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sudah memberi kepercayaan kepada saya menjadi anggota DPRD Labuhanbatu Utara melalui PAW,” ucapnya.

M Nuh berjanji akan tetap tinggal di Aek Kanopan, agar memudahkan menyerap aspirasi masyarakat. “Dalam menjalankan tugas, saya akan tetap tunduk kepada aturan yang sudah ditetapkan oleh Partai Golkar. Berusaha untuk amanah dan mengedepankan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi saya,” sebutnya.

Penulis: Anto Bangun
Editor: Najib Gunawan

 4,716 total views,  2 views today