Diminta Perlihatkan Ijazah, Ketua BUMDes Sei Tampang Bungkam

Foto: Ilustrasi

LABUHANBATU – Sangat di sesalkan, padahal hendak keperluan konfirmasi lanjutan terkait dugaan Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labahanbatu malah memblokir WhatsApp dan telpon wartawan.

Sehubungan dengan konfirmasi wartawan beberapa waktu lalu terhadap ketua BUMDes mengatakan. “Saya ada ijazah paket C, tapi izin pak dari mana informasi yang bapak dapat kalau saya tidak memiliki ijazah paket C,” tulis Ketua BUMDes Surya menjawab konfirmasi wartawan.

Lalu Wartawan mempertanyakan kembali untuk diperlihatkan ijazah paket C, amun Ketua BUMDes tersebut tidak membalas lagi. Nah!! Setelah dari situ lah WhatsApp dan telpon wartawan di blokir oleh ketua Bumdes Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir. Padahal masih banyak sekali yang ingin di konfirmasi wartawan terkait ijazah ketua BUMDes tersebut.

Menanggapi Hal ini salah seorang yang tidak ingin di sebutkan nama nya ketika di temui wartawan Selasa (09/02/2021) mengatakan. ” Coba cek saja langsung bang ijazah nya ada apa tidak, dan kalau pun memang ada pastikan keabsahan dan keaslian dari Ijazah ketua BUMDes tersebut.

“Kalau memang benar dia mempunyai ijazah perlihatkan lah, Ngapain mesti harus Wa dan telpon wartawan di blokir. Berarti kita menduga kalau Ketua BUMDes Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir takut dan cemen untuk membalas konfirmasi wartawan. Ada apa ?? Patut di pertanyakan,” ucap Sumber.

Hingga berita ini di kirim ke meja redaksi sampai hari ini Rabu (10/02/2021) Wa dan telpon wartawan masih di blokir oleh ketua Bumdes tersebut. (Irpan/Paris)

 2,189 total views,  6 views today