Dari Surabaya ke Senayan, Presiden BEM ULB Sowan Dengan Anggota DPR

Teks foto: Presiden BEM ULB, Ferry Setiawan bersama Anggota DPR RI, Marwan Dasopang. (ist)

LABUHANBATU – Setelah temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Presiden BEM Universitas Labuhanbatu (ULB), Ferry Setiawan ke Senayan DPR RI, Jakarta. Ferry diterima oleh Wakil Ketua Komisi VIII, Marwan Dasopang, menyampaikan aspirasi mahasiswa dalam upaya peningkatan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat.

“Selain menyampaikan aspirasi kemahasiswaan, bagaimana kita bisa memanfaatkan SDA masyarakat dengan langkah awal membuka workshop terlebih dahulu kepada mahasiswa. Itu hal penting yang kita sampaikan kepada Anggota DPR RI, Marwan Dasopang,” sebut Ferry kepada ikabina.com, Senin (15/03/2021).

Kedatangan Presiden BEM ULB ke Senayan DPR/MPR RI juga untuk menambah wawasan dan relasi di kanca nasional. “Pak Marwan kan dari daerah pemilihan Sumatera Utara, khususnya Labuhanbatu Raya. Jadi sowan ini sangat tepat sebab untuk kita berdiskusi dengan DPR/MPR RI,” terangnya.

Presiden BEM ULB, Ferry Setiawan

Sementara, Marwan Dasopang, kepada Ferry Setiawan menyampaikan agar tetap semangat. “Jadilah pemuda yang energik, pemimpin yang mengayomi dan rendah hati. Dan, jangan pernah merasa cukup untuk terus berproses.

“Selain menyambut baik kedatangan kita, beliau juga banyak menitipkan pesan. Pertemuan dan diskusi kali ini bisa membuka cakrawala berpikir menjadi lebih kritis dan menumbuhkan pemikiran yang solutif. Sehingga berdampak demi kemaslahatan bersama,” tutup Ferry.

Editor: Najib Gunawan

 3,484 total views,  4 views today