Warga Bekasi Ditemukan Membusuk di Sumur Rumah Tua

LABUHANBATU – Julianto Nainggolan (26) warga Bekasi ditemukan membusuk di dalam sumur rumah tua yang sudah tidak berpenghuni di Jalan Danau Bale Bawah, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (17/04/2021) siang.

Mayat pria ini kemudian dievakuasi kepolisian dan BPBD Labuhanbatu lalu di bawa ke RSUD Rantauprapat untuk keperluan visum. Semula warga setempat mencium aroma tak sedap, lalu dicari sumbernya. Ternyata dari rumah tua itu sekira pukul 09.00 WIB.

Dari KTP korban, beliau warga Kampung Jati, Gang Mushola, RT 005/RW 003, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Diduga, korban lebih dari satu hari berada di dalam sumur itu.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban tersebut. Namun, keluarga korban sudah mengetahui hal ini, yakni pamannya, Charles Situmorang, Warga Padang Pasir, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses Panjaitan, membenarkan kejadian tersebut. Polsek Bilah Hulu tengah mendalami kasus ini penemuan mayat ini. “Ditemukan masyarakat setempat, kemudian personel kita melakukan olah TKP. Kami masih mendalami penyebabnya,” ungkap AKP Ramses kepada ikabina.com

Editor: Najib Gunawan

 5,512 total views,  2 views today