Hujan tak Halangi BEM ULB Berbagi Takjil di Kotapinang

Foto Istimewa

LABUHANBATU – Sempat tertunda beberapa saat akibat hujan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Labuhanbatu (ULB) dan mahasiswa ULB Kampus III Cabang Asam Jawa berbagi 100 takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Simpang Tiga Tugu Kotapinang, Labusel, Minggu (02/05/2021). 

Presiden BEM ULB, Ferry Setiawan, sangat mengapresiasi Kampus III Cabang Asam Jawa yang dikoordinatori, Parlaungan Nasution ini. “Walau cuaca sempat ekstrem, tetapi semangat para mahasiswa pengurus Kampus III Cabang Asam Jawa tetap semangat melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama,” sebut Ferry Setiawan.

Foto Istimewa

Pengurus BEM akan mengupayakan agar kegiatan ini tetap berkelanjutan. “Karena sudah kewajiban kita sebagai hamba Allah untuk saling berbagi terhadap sesama, dan harapannya seluruh mahasiswa Universitas Labuhanbatu melakukan hal yang sama,” harap Fery Setiawan

Senada disampaikan Parlaungan Nasution, Ketua Koordinator Mahasiswa Kampus III Asam Jawa, dirinya mengatakan kegiatan ini sangatlah bagus. “Kawan-kawan pengurus dan mahasiswa Kampus III Asam Jawa sangat antusias dalam program kepedulian ini. Namun karena cuaca yang baru selesai hujan membuat kawan-kawan mahasiswa terkendala untuk andil dalam kegiatan ini,” sebut Parlaungan Nasution.

Foto Istimewa

Parlaungan menambahkan, dirinya dan para mahasiswa akan melanjutkan salah satu program-program BEM Universitas Labuhanbatu ini. “Setelah ini saya akan mengajak kawan-kawan mahasiswa Kampus III Asam Jawa untuk berbagi terhadap sesama dan melanjutkan program-program BEM Universitas Labuhanbatu,” tukasnya.

Editor: Najib Gunawan

 4,224 total views,  4 views today