Chandra dan Afdhal Harumkan Lapas Padang

Foto Istimewa

PADANG – Dua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Padang berhasil meraih juara satu dan dua lomba MTQ antar Kelompok Binaan Penyuluh Agama Islam Fungsional yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Sumbar dalam rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan, Senin (10/05/2021).

Kedua WBP yang mengharumkan nama Lapas Kelas IIA Padang itu masing-masing, Noveyandi Chandra (juara 1) dan Afadal Isra (juara 2). Hadir sebagai Dewan Juri diantaranya, H. Indra Hadi, S.Th.I, kemudian H. Amrizal, M.Ag dan Afrizal, S. HI. MA.

Foto Istimewa

Hadiah langsung diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Sumbar, H Hendri S Ag, M Pd di dampingi Kabag TU Kanwil Kemenag Sumbar H Irwan M.Ag.

Kalapas Padang, Era Wiharto, mengaku sangat berterimakasih kepada Kanwil Kemenag Sumbar yang telah melaksanakan kegiatan kerohanian itu. Kemudian, dirinya juga sangat bangga atas capaian prestasi dua WBP Lapas Padang yang berhasil meraih juara satu dan dua.

“Ini capaian yang luar biasa. Dengan mengikuti lomba MTQ ini, setidaknya mental keagamaan WBP kita menjadi lebih baik. Bagi Chandra dan Afdhal yang telah mengharumkan nama Lapas Padang, akan terus kita bina dan jangan berpuas diri,” sebut Era Wiharto.

Editor: Najib Gunawan

 6,916 total views,  2 views today