Kipan C 126/KC, KNPI, dan PT Siringo-ringo Berbagi Kebahagiaan

Foto Istimewa

LABUHANBATU – Kompi Senapan (Kipan) C Yonif 126/Kala Cakti dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama PT Siringo-ringo jelang perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M berbagi kebahagiaan kepada ratusan warga kurang mampu di seputaran Rantauprapat, Senin (10/05/2021).

Pembagian paket sembako ini dilakukan langsung oleh Komandan Kompi Senapan (Dankipan) C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz dan Ketua KNPI Labuhanbatu, Hamzah Sya’bani Nasution serta Manager PT Siringo-ringo, Noferi dan Humas, Chander.

 

“Ada sebanyak 250 paket sembako yang kita bagikan kepada mereka yang benar-benar layak menerimanya di sekitaran wilayah Labuhanbatu. Ini kerjasama yang baik antara Kompi, KNPI dan PT Siringo-ringo,” sebut Danki Senapan C Lettu Marcelino.

Foto Istimewa

Sementara itu, Manager PT Siringo-ringo, Noferi, menambahkan, perusahaan swasta yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu untuk menjalin silaturahmi dengan warga sekitar perusahaan.

“Hubungan sosial seperti harus terus ditingkatkan lebih harmonis. Kita memberikan paket sembako bekerjasama dengan Kompi Senapan C Yonif 126/KC dan KNPI Labuhanbatu untuk meringankan beban warga kurang mampu. Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah-tengah pandemi saat ini dan jelang Idul Fitri,” tutur Nofri didampingi Humas, Chander.

Editor: Najib Gunawan

 4,227 total views,  2 views today