Kadivpas Sumbar Pantau Layanan Titipan Paket Makanan di Lapas Padang

Foto Istimewa

PADANG – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Sumbar, Muhammad Ali Syah Banna, kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang guna pantau pelaksanaan layanan titipan paket makanan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kedatangan Kadivpas dan tim disambut Kalapas Padang Era Wiharto beserta jajaran di ruang pusat pelayanan terpadu Lapas Padang, Jum’at (14/05/2021).

Dalam kunjungannya, Kadivpas Muhammad Ali Syah Banna meminta seluruh petugas untuk tetap waspada dan melakukan pemeriksaan dengan jeli dan teliti. “Tetap waspada! Periksa seluruh barang titipan dengan cermat dan jangan sampai barang-barang terlarang masuk ke dalam blok hunian yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban. Tingkatkan selalu deteksi dini!,” himbaunya. Selain itu, Kadivpas juga menjalin komunikasi dengan beberapa pengunjung terkait pelayanan.

Foto Istimewa

Pada kesempatan yang sama, Era Wiharto selaku Kepala Lapas Kelas IIA Padang yang turut mendampingi Kadivpas dan tim juga melaporkan bahwa pelaksanaan layanan titipan barang selama hari raya Idul Fitri 1442 H berjalan dengan aman dan kondusif. “Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh petugas melayani pengunjung dengan pelayanan terbaik mulai dari layanan penitipan barang, layanan video call hingga layanan wartelsuspas. Hal ini merupakan komitmen seluruh petugas untuk mewujudkan pelayanan prima. Seluruh layanan terlaksana dengan aman dan kondusif,” jelas Kalapas Era Wiharto.

Foto Istimewa

Lebih lanjut, Kalapas Era Wiharto menjelaskan bahwa dirinya dan jajaran akan terus berupaya lakukan deteksi dini guna meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan terjadi di dalam lapas.

Akselerasi Adaptasi, Pemasyarakatan Pasti Maju

Lapas Padang
Editor: Najib Gunawan

 5,051 total views,  2 views today