Perampok Gondol Rp150 Juta dari PT Indomarco Aek Nabara

Foto Ilustrasi

LABUHANBATU – Dua pelaku perampokan berhasil menggondol uang uang sebanyak Rp150 juta dari brankas PT Indomarco Adi Prima Aek Nabara di Jalan Lintas Sumatera, Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuahanbatu, setelah menyandera empat karyawan, Senin (10/5/2021).

Kini, polisi tengah mengejar pelaku yang menggunakan senjata tajam berupa parang dan celurit itu. Kejadian berawal saat seorang karyawan mendengar suara mencurigakan dari luar lalu karyawan tersebut membuka pintu. Ketika itulah dua perampok lalu datang dan mengancam dengan senjata tajam parang dan celurit.

Kedua perampok itu memakai penutup wajah dan helm dan menyandra karyawan atas nama Jekson dengan mengikat dengan seutas tali tangan dari kaki hingga ke bagian wajahnya.

Sedangkan karyawan atas nama Irfan di sandera untuk mendapatkan kunci brankas. Setelah perampok mendapatkan uang Rp150juta, Irfan pun disuruh tiarap, lalu kedua perampok itu pergi.

Setelah perampok kabur, Irfan membuka tali ikatan pada Jekson, lalu menutup pintu gudang. Kemudian, kedua karyawan tersebut lari menuju lantai 3 untuk menghubungi Sales Supervisor atas nama Dian Syaputra. Selanjutnya, Dian datang ke gudang melihat TKP dan langsung melaporkan kejadian ke
Polsek Bilah Hulu.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP Ramses Pangihutan Panjaitan bersama sejumlah anggota melakukan olah TKP. Saat dikonfirmasi, Kapolsek AKP Ramses Pangihutan Panjaitan membenarkan kejadian tersebut. “Kita sedang kerja keras untuk mengungkap pelakunya,” sebut AKP Ramses ketika dikonfirmasi ikabina.com, Jumat (14/05/2021).

Editor: Najib Gunawan

 9,174 total views,  6 views today