Pasca Libur Pegawai Lapas Padang Tanpa Absen

Foto Istimewa

PADANG – Apel pagi pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Padang di hari pertama setelah libur Lebaran 1442 H/2021, Senin (17/05/2021) yang Kepala Lapas Era Wiharto cukup menggembirakan. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan petugas staf di halaman depanlapas tanpa satupun pegawai yang absen.

Dalam amanatnya, Era mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugas pelayanan penitipan barang, video call dan wartelsuspas dengan baik selama lebaran sehingga semua layanan yang diberikan berjalan aman dan lancar.

Foto Istimewa

Lebih lanjut Era Wiharto menghimbau seluruh petugas untuk bekerja lebih giat, lebih disiplin dengan semangat baru. “Setelah libur lebaran semangat kerja harus lebih tinggi, kedisiplinan juga ditingkatkan, jangan sampai kendor. Mari sama-sama berikan yang terbaik demi wujudkan tujuan bersama yakni pelayanan prima,” himbaunya.

Beliau juga menginstruksikan kepada tim kelompok kerja (pokja) WBK-WBBM untuk melakukan persiapan terkait penilaian oleh TPI. Apel pagi ditutup dengan do’a bersama sebagai wujud rasa syukur sesuai dengan keyakinan masing-masing petugas.

Akselarasi Adaptasi, Pemasyarakatan Pasti Maju

Lapas Padang
Editor: Najib Gunawan

 3,327 total views,  2 views today